promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Minggu, 02 Desember 2012

Promo Paket Wisata Group 4 Hari 3 Malam di Bali

Setiap orang memiliki kebutuhan akan liburan. Liburan adalah moment yang sangat cocok untuk merefresh otak dan melupakan sejenak keluh kesah atau masalah yang dihadapi, tidak hanya itu dengan berlibur bisa juga dijadikan moment untuk bersama dengan keluarga tercinta ataupun sahabat. Pulau Bali bisa dijadikan salah satu tempat wisata untuk menikmati liburan anda. Bagi anda yang ingin menikmati wisata di Bali secara berrombongan baik dengan teman - teman sekolah ataupun rekan kerja, kami telah menawarkan Paket Tour yang spesial untuk 50 Orang dan harganya sangat terjangkau. Paket tour hemat ini , menjadi salah satu pilihan wisatawan yang kebetulan mempunyai biaya liburan di bali yang agak terbatas. anda jangan kuatir kami layani anda dengan pelayanan maksimal kami . dari Bus Pariwisata ber Ac yang nyaman , guide yang berpengalaman dan ramah , serta menginap di akomodasi ber ac , dengan facilitas hotel lainy.

Hari pertama anda di Bali, kami akan menjemput anda di Bandara dan akan menyambut anda bersama rombongan dengan kalung bunga da langsung menuju Patung GWK, Patung Dewa Wisnu besar yang belum selesai di garap. Setelah itu kita akan menikmati makan malam di Pantai Kedonganan Jimbaran dengan aneka seafood. Setelah selesai menikmati moment makan malam yang romantis, kami akan mengantar anda ke Hotel untuk istirahat.



Hari Kedua anda di Bali, kami akan mengajak anda melakukan full day tour ke Bedugul hingga Tanah Lot. Kita mengawali perjalanan dengan mengunjungi Taman Ayun yg merupakan peninggalan Kerajaan Mengwi. Kemudian dilanjutkan menuju Pura Ulun Danu dan menikmati pemandangan Danau Beratan. Kita akan menikmati makan siang di restoran Mentari di Bedugul. Setelah itu kita langsung menuju Joger, pabrik kata - kata khas Joger. Dari Joger kita menuju Tanah Lot, dimana tempat ini terkenal karena keberadaan pura di tengah laut dan pemandangan sunsetnya yang eksotis. Makan malam di restoran sekitar, kemudian Dari Tanah Lot kami langsung mengantar anda ke hotel untuk beristirahat.

Setelah sarapan pagi di Hotel, kita akan melakukan tour sehari penuh yang diawali dengan Menonton tari Barong, Tarian sakral di Bali berlokasi desa Batubulan.Selanjutnya kita akan menuju Kintamani untuk menyaksikan keindahan Gunung Batur yang masih aktif dan danau Batur, makan siang di atas bukit dengan view Gunung Batur di restaurant Batur Sari. Destinasi berikutnya adalah Tirta Empul, Pura di Desa TampakSiring, dibawah Istana Presiden. Tempat permandian air suci. Beranjak dari Tirta Empul, kita akan menikmati makan malam di Restaurant Bambooku.

Hari Terakhir di Bali, kami akan mengajak anda menuju Krisna Bali, pusat oleh - oleh khas Bali. Kemudian kami akan mengantar anda ke Bandara untuk tujuan selanjutnya.

Destinasi yang sangat menarik bukan? Nah, tunggu apa lagi? buruan ajak teman - temanmu atau rekan kerjamu dan dapatkan harga yang lebih hemat.

Selamat Berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar