promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Rabu, 12 Desember 2012

Paket Tour Murah di Bali

Siapa yang tidak ingin menghabiskan waktu libur di Bali? Setiap orang pasti berkeinginan untuk menghabiskan liburan di Pulau Dewata ini. kalau membahas liburan di Bali, sebagian besar orang berfikir bahwa liburan ke Bali itu mahal. Tapi kenyataannya tidak seperti itu. Kalau ingin liburan mewah sehingga menjadi sangat berkesan ada, sebaliknya kalau ingin liburan murah dan berkesan juga ada. Paket wisata Bali bersifat flexible, tergantung pilihan para wisatawan.

 Paket tour hemat ini , menjadi salah satu pilihan wisatawan yang kebetulan mempunyai biaya liburan di bali yang agak terbatas. anda jangan khawatir kami akan melayani anda dengan pelayanan maksimal kami . dari mobil yang nyaman , sopir sekaligus guide yang berpengalaman dan ramah , serta menginap di akomodasi ber ac , dengan facilitas hotel lainya dan juga sudah termasuk semua tiket masuk obyek wisata.

Hari pertama anda di Bali kami akan menjemput anda di Bandara Internasional Ngurah Rai lalu kami mengantar ke Hotel untuk check in dan acara bebas.

Hari kedua anda di Bali, diawali dengan penjemputan di lobby Hotel jam 08.30-09.00 WITA kami akan mengajak anda mengunjungi beberapa obyek wisata seperti destinasi pertama yaitu Pura Taman Ayun, pura yang memiliki nilai sejarah tinggi peninggalan Kerajaan Mengwi Badung. Perjalanan dilanjutkan ke Kebun Raya Bedugul, Botanical Garden terbesar di Bali. Setelah itu kita mengunjungi Pura Ulun Danu, disini kita bisa menikmati panorama Danau Beratan yang dikelelingi perbukitan. Di Danau ini juga banyak terdapat aktifitas seperti kapal boat dan perahu sampan yang disewa oleh para pengunjung. Dekat dari sana kita mampir sebentar di Pasar Candi Kuning yang banyak menyediakan buah-buahan tradisional. Kita melanjutkan perjalanan ke Desa Pacung untuk beristirahat untuk makan siang sambil menikmati panorama persawahan terasering. Setelah makan siang kita menuju Alas Kedaton, pura di tengah hutan dengan luas 12 hektar yang terdapat kera kera suci dan Kalong(Kelelewar Besar). Pura Tanah Lot adalah destinasi berikutnya. Disini anda dapat menjumpai pura di tengah laut yang dibarengi dengan pemandangan sunset yang eksotis. Setelah menikmati sunset kita beristirahat untuk makan malam di restoran terdekat sebelum kami mengantar anda ke Hotel untuk bersitirahat.

Sesuai waktu yang telah ditentukan, kami akan menjemput anda di Hotel dan jika masih ada waktu kami akan mengantar anda Shopping di daerah Kuta dan kemudian mengantar ke Bandara untuk tujuan berikutnya.

Paket sudah termasuk : Hotel 2 malam (maksimal 2 orang perkamar), mobil ber_AC, BBM, Sopir/Guide yang berpengalaman, tiket parkir dan donasi, tiket masuk obyek wisata, makan pagi, siang dan malam sesuai program.

Harganya cukup terjangkau, hanya mengeluarkan uang Rp 1.070.000 anda sudah bisa menikmati liburan di Bali dengan suasana yang nyaman dan tentunya sangat menyenangkan.
Selamat Berlibur!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar