promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Rabu, 05 Desember 2012

Tips Wisata Murah di Pulau Bali

 Begitu banyak wisata di Bali membuat para wisatawan tidak merasa bosan untuk menikmatinya. Pulau Bali selalu menampilkan keindahan yang membuat para wisatawan kagum akan keindahannya.
 Buat sebagian besar orang, apabila mendengar kalimat Liburan ke Bali akan membayangkan sebuah liburan yamg mewah dan mahal. Sebenarnya liburan ke Bali tidak semahal yang kita bayangkan kalau kita mengetahui sedikit tentang Bali. Sebenarnya pengeluaran terbesar untuk liburan ke Bali adalah budget untuk transportasi ke pulau para dewa ini. Urutan kedua adalah akomodasi atau penginapan disusul oleh budget untuk konsumsi atau makanan selama liburan.
Jika kita bisa menyiasati atau meminimalisir semua anggaran yang kita keluarkan, otomatis dana yang akan kita keluarkan juga akan berkurang. Bali memiliki jumlah objek wisata yang sangat banyak sekali. Bila kita tahu rute yang paling praktis untuk tur disana, maka objek-objek wisata tersebut dapat kita kunjungi meskipun tidak semuanya dan itu juga bisa menghemat biaya transportasi selama di Bali.

Persiapkan rencana liburan anda mulai dari berapa hari sebelum keberangkatan, transportasi ke tujuan, transportasi selama di Bali, rekomendasi hotel yang murah dan sebagainya. Mengenai Transfortasi, memang menggunakan jalur laut lebih murah tapi menggunakan waktu yang lama dan pasti akan merasakan capek selama perjalanan yang cukup lama dan membuat tenaga hilang dan tidak menikmati liburan di Bali karema kondisi yang drop. Tetapi apabila menggunakan jalur udara. Ada baiknya booking tiket pesawat jauh - jauh hari agar mendapatkan tiket promo dengan harga yang sangat minim. Apabila sudah mendapatkan tiket pesawat, sekarang waktunya memikirkantransfortasi dan penginapan selama di Bali.Kalau anda ingin sewa transfortasi ada baiknya sekalian sama drivernya karena perjalanan anda akan lancar, sampai di tempat tujuan tepat waktu sehingga bisa mengunjungi banyak obyek wisata Bali. Dan soal penginapan, percayakan kepada Travel Agent, karena untuk mendapatkan voucher hotel/penginapan travel agent akan memberikan harga lebih murah daripada langsung datang ke lokasi hotel/ penginapan yang ingin anda tempati.

Memang sering kita ingin berlibur disaat musim liburan tiba seperti lebaran, tahun ajaran baru, ataupun tahun baru. Perlu diingat bahwa seperti objek wisata lainnya, Bali pada saat musim liburan diatas, segala sesuatunya menjadi mahal, mulai transportasi seperti tiket pesawat, tarif hotel maupun makanan. Kenaikan harga pada musim liburan bisa dua kali lipat dibandingkan hari biasa, jadi hindari berlibur pada saat musim liburan.
 
Oleh - oleh di Bali tidak semahal harga makanannya. Banyak tempat belanja oleh-oleh khas Bali yang murah, seperti Pasar Sukowati, Toko Agung Bali di Tanah Lot ataupun di pasar-pasar tradisional lainnya. Namun bila ingin oleh-oleh yang lebih eksklusif, sobat bisa belanja di Joger, belanja hasil seni di Ubud ataupun di Batubulan. 

Sudah tahu kan bagaimana cara berlibur ke Bali dengan harga yang murah. Jadi tunggu apa lagi. Rencanakan waktu liburan anda dan booking segera tiket pesawat, voucher hotel dan sewa mobil selama di Bali. 

Selamat berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar