promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Kamis, 20 Desember 2012

Libur Akhir Tahun Murah di Bali

Siapa yang belum pernah mendengar Bali? Sudah bisa ditebak hampir semua orang pernah mendengar kata Pulau Bali, entah karena keindahan alamnya, keindahan Pantainya, dan karya seninya serta keramahtamahan masyarakat Bali. Walaupun belum pernah menginjakkan kaki di Bali, tapi sudah bisa diketahui keindahan Pulau Bali baik itu lihat di Tv, Internet dan koran serta media massa yang lainnya. Memang Pulau Bali sangat tenar di masyarakat terutama masyarakat yang berada di Kota - Kota besar seperti Jakarta.

Sebagai tujuan wisata internasional dan nusantara, Bali mempunyai banyak obyek yang sangat menarik. Mulai dari pantai, pegunungan, petualangan hingga budaya. Silahkan cek tempat-tempat wisata Bali yang menarik,  yg menjadi obyek  favorit wisatawan.
Kami, memberikan penawaran terbaik untuk Liburan di Bali, berupa paket Liburan Bali, yang merupakan paket spesial untuk mereka yang ingin menggunakan waktu liburannya semaksimal mungkin, dan tentu harga tetap murah. Kalo anda ingin paket yang lebih murah dan hemat, anda bisa pilih paket wisata murah. Paket ini hampir sama dengan paket Liburan Bali, tetapi paket ini berisi tour yang lebih sedikit. 

Paket tour ini menawarkan Rafting di Sungai Ayung yang menantang kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Ubud yang merupakan pusat seni di Bali. Tidak hanya itu saja anda juga akan mengunjungi beberapa obyek wisata lainnya di Kabupaten Gianyar seperti Celuk hingga Tirta Empul yang kemudian diakhiri dengan memanjakan diri di Orchid Spa menikmati Balinese Spa selama 2 jam.

Kami akan menjemput anda di lobby Hotel jam 08.30 WITA kemudian kita menuju sebelah barat Desa Ubud untuk memulai Rafting di Sungai Ayung. Menelusuri sungai Ayung dengan panjang 11 km selama 2 jam dan diakhiri dengan makan siang di finishing point. Setelah makan sang kita melanjutkan perjalanan ke Ubud Monkey Forest yang merupakan hutan dengan 340 kera berekor panjang yang termasuk jenis (Macaca fascicularis). Setelah itu mengelilingi Desa Ubud termasuk Pasar Ubud dan Puri Agung Ubud.Desa Celuk, adalah tujuan kita selanjutnya yang merupakan pusat kerajinan perak. Setelah itu tour diakhiri dengan memanjakan diri di Orchid Spa menikmati Balinese Spa selama 2 jam yang sudah termasuk thalasso foot wash, Balinese massage, body scrub, yogurt moisturizer, flower bath dan ginger tea drink. Setelah massage kami mengantar anda ke Hotel untuk beristirahat.

Akhir tahun sudah semakin dekat, hampir semua para wisatawan asing maupun lokal lebih memilih untuk merayakan tahun baru di Pulau Dewata. Bagaimana dengan anda dan keluarga anda? Apakah sudah merencanakan untuk merayakan tahun baru di Bali juga, atau masih memilih tempat yang lain? Buat apa berpikir lama, tahun baruan di Bali pasti akan menjadi berkesan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar