promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Senin, 26 November 2012

Biaya Hemat Liburan di Bali

Pemandangan indah yang sangat mempesona serta penduduknya yang sangat ramah tamah membuat pulau Bali di kenal di seluruh pelosok Indonesia dan di seluruh Manca Negara di berbagai belahan dunia sebagai tujuan wisata sehingga banyak orang yang ingin melakukan wisata ke Bali. Berwisata keliling Bali untuk mengisi Liburan di Bali tentunya menjadi khayalan bagi anda yang suka berlibur. Banyak wisatawan yang menghabiskan liburannya di Bali apalagi disaat Tahun Baru akan menjadi moment yang indah apabila merayakannya di Pulau Dewata ini. Menjelang tahun baru 2012, kami menawarkan promo wisata rombongan ke Bali dengan harga MURMER khusus buat anda pelanggan Bali Aga Tours. Meskipun harga spesial, kami tidak mengurangi pelayanan terbaik kepada anda selama berlibur di Bali. Kami tetap memegang teguh visi kami, karena kepuasan konsumen adalah yang kami utamakan. Menggunakan armada Bus Pariwisata berkapasitas 25-50 seat, ber-AC dan nyaman.

Sampai anda di Bali bersama rombongan mulai dari 20 hinggal 50 Orang, kami akan menjemput anda di Bandara internasional Ngurah Rai dan menyambut anda dengan kalung bunga. Moment ini akan menjadi sangat berkesan untuk memulai perjalanan wisata di Bali.

Hari kedua anda di Bali, setelah sarapan pagi di Hotel, kami akan menjemput anda dengan menggunakan Bus Pariwisata dan langsung mengajak anda tour sehari penuh. Perjalanan akan diawali dengan mengunjungi Pura Taman Ayun. Pura ini merupakan Pura Peninggalan Kerajaan Mengwi. Setelah keliling melihat keindahan dan keunikan dari Pura Taman Ayun, kami akan mengajak anda ke Bedugul, di sini anda akan merasakan udara yang sejuk dan suasananya pun masih sangat alami. Di Bedugul ada beberapa tempat wisata yang menarik, kami akan mengajak anda mengunjungi salah satu wisata yang paling populer di Bedugul yaitu Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu ini sangat unik karena pura ini berasa  di tengah Danau Beratan.Setelah melihat keindahan alam sekitar dan mengabadikannya dengan kamera, kita akan menikmati makan siang di Restauran Mentari yang lokasinya tidak jauh dari Pura ini. Setelah makan siang kita akan menuju Joger, pabrik kata-kata di Bali. Perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Tanah Lot, Pura yang berada di tengah laut sambil menikmati keindahan sunset yang eksotik. Setelah matahari tenggelam, kita akan makan malam di Restauran Melasti dengan view laut. Sangat romantis dan berkesan menikmati makan malam bersama rombongan sambil melihat hamparan lautan yang luas serta mendengar deburan ombak. Setelah makan malam, kami akan mengantar anda ke Hotel untuk beristirahat.

Hari ketiga anda di Bali, kami akan menjemput anda di Hotel dan langsung mengantar anda Shopping di Krisna Bali yang merupakan pusat oleh-oleh khas Bali. Setelah itu, kami akan mengantar anda bersama rombongan menuju Bandara untuk tujuan selanjutnya.

Seru sekali apabila ramai-ramai berkunjung ke Bali, berlibur dengan rombongan bisa menghemat biaya. Harganya untuk Paket Grup 3 Hari 2 Malam mulai dari Rp 456.000 per orang untuk rombongan 41-50 orang. Jadi tunggu apa lagi, buruan ajak teman sekolah, teman kuliahan atau rekan-rekan kerja anda untuk berlibur ke Bali dan mendapat harga yang lebih hemat. Promo sampai tanggal 19 Desember 2012.

Selamat Berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar