promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Kamis, 08 November 2012

Menimati Liburan Hemat Di Bali 2 Hari 1 Malam

Pulau Bali tidak asing lagi terdengar di telinga kita karena Pulau yang dijuluki Pulau Seribu Pura ini, selain memiliki keindahan alam juga terkenal karena adat istiadat, budaya dan seni. Pulau Bali cocok dijadikan salah satu alternatif untuk tempat berlibur baik bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta.

Wisata ke Bali tidak mesti harus mengeluarkan uang yang banyak, karena agent di Bali sudah  menyusun itenerary dari paket hemat hingga paket liburan yang mewah. Paket wisata bisa disusun sesuai dengan permintaan wisatawan.

Banyak terdapat obyek-obyek wisata yang unik yang akan ditemui saat megunjungi Bali, antara lain : Pura yang berdiri kokoh di atas tebing, Pura yang berada di Tengah Danau dan ada juga Pura yang terletak di tengah lautan serta keunikan-keunikan lainnya.

Selain obyek wisata Pura, di Bali juga terkenal karena keindahan pantainya yang mempesona, hampir semua pantai di Bali memiliki keindahan dan ciri khas tersendiri.

Liburan hemat 2 Hari 1 Malam, anda akan diajak jalan-jalan selama dua hari penuh. Mulai dari  melakukan aktivitas watersport yang terkenal di Bali seperti : snorkeling, parasailing, naik glass bottom boat menuju turtle island dan aneka watersport lainnya. Bisa berkunjung ke Pantai yang indah - indah di Bali, melihat keunikan bangunan Pura, menonton tari khas daerah Bali seperti Tari Kecak, melihat keindahan Gunung dan Danau yang eksotik, melihat hewan-hewan yang langka, shopping di Toko oleh-oleh khas Bali seperti Krisna Bali dan Jogger serta menikmati makan malam yang romantis dengan view pantai.

Para Wisatawan bisa dengan tenang dan nyaman saat menimkati liburan di Bali karena Travel Agent sudah memfasilitasi semua yang diperlukan wisatawan saat berlibur ke Bali diantaranya : Hotel, mobil, bbm, driver/guide, makan siang dan malam sesuai program, tiket masuk obyek wisata, tiket parkir dan lain-lain.

Bali memang cocok direkomendasikan  sebagai obyek wisata yang paling favorit di Indonesia bahkan di Dunia. Jadi tunggu apa lagi? Buruan ajak keluarga, teman dekat atau pasangan anda berlibur ke Bali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar