promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Rabu, 14 November 2012

Paket Liburan Murah di Pulau Bali

Setiap hari, Pulau Bali  tak pernah sepi dengan wisatawan. Di semua obyek wisata di Bali, tak pernah berhenti dikunjungi oleh wisatawan. Obyek - obyek Wisata di Bali yang sangat menarik dan mengesankan sangat banyak sekali terasa belum lengkap kalau anda belum berjalan - jalan di seputar Bali bersama keluarga, sahabat, teman atau pasangan anda, kami menyediakan beberapa pilihan tour yang menarik dan mengasyikan dalam program Tour Murah di Bali yaitu tour sehari penuh / Full day Tour dan tour setengah hari / half day tour.

Paket Liburan ke Bali yang kami persembahkan untuk anda dengan harga hemat dan memuaskan, nikmati malam panjang di tempat anda menginap di kawasan pantai Kuta serta seputar art shop di area Kuta, sambil jalan-jalan ke obyek wisata di Bali. Selain itu, Bali juga bisa menjadi pilihan utama para pelaku bisnis Indonesia untuk mengadakan berbagai aktivitas corporate meeting, incentive, convention dan exhibition di Indonesia.

Anda mempunyai hobi berpetualang? Di Bali, wisata petualangan (adventure tour) tersedia berbagai pilihan paket tour seperti aktifitas arung jeram (rafting) di Sungai Ayung ataupun di Sungai Telaga Waja, tour bersepeda (mountain dan village cycling) di Kintamani ataupun di Jatiluwih, wisata berkuda (horse riding), safari gajah di Desa Taro, naik unta di Nusa Dua, paintball (perang-perangan) di Sanur, bungy jumping dan belajar surfing di Kuta, Naik ATV riding, Petualangan permainan Tree Top di Bedugul,  serta masih banyak lagi yang lainnya. Belum lengkap rasanya liburan ke Bali kalau tidak mencoba salah satu aktifitas wisata petualangan di Bali.

Selama liburan di Bali,  Apabila jalan-jalan setengah hari di Bali terasa kurang memuaskan karena waktunya yang cukup sempit, maka Tour Sehari Penuh atau Full Day Tour di Bali merupakan pilihan yang cocok untuk mengisi waktu liburan di Bali. Kami menyediakan bebagai pilihan Full Day Tour atau Tour sehari penuh mengunjungi obyek-obyek wisata dan tempat-tempat menarik di Bali. Salah satu pilihan full day tour di Bali adalah Barong dan Kintamani Tour dengan detail sebagai berikut:

Kapan lagi bisa berlibur dengan harga yang murah? Hanya bersama kami, dengan driver/guide yang ramah, menggunakan mobil ber'Ac yang nyaman yang  akan mengantarkan anda menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan dan tentunya dengan harga yang murah meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar