promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Minggu, 18 November 2012

Menikmati Fullday Tour di Bali

Bali selalu menarik untuk digali keindahannya yang mempesona , Pemandangan indah menjadi daya tarik pulau Bali yang cantik. Selain itu juga keramahan penduduk pulau Bali untuk
menerima setiap kedatangan wisatawan baik dalam negeri maupun dari berbagai belahan dunia dengan tujuan Wisata ke Bali

Ingin menikmati liburan yang murah di Bali?  
Menikmati tour sehari di Bali terasa kurang puas tetapi karena waktu libur yang singkat, jadwal tour juga harus singkat. Kami menawarkan paket tour harian dengan harga yang murah. Mungkin dengan paket tour harian ini bisa menghilangkan sejenak keluh kesah problema atau tanggung jawab di kantor atau bisa menenangkankan fikiran sehingga apabila mulai bekerja akan muncul semangat yang baru.

Bagi anda yang menyukai wisata alam, kami akan mengajak anda menikmati perjalanan wisata Bedugul hingga Pura Tanah lot. Perjalanan diawali dengan mengunjungi Taman Ayun yang merupakan pura yang dikelilingi kolam, ini adalah peninggalan Kerajaan Mengwi. Kemudian dilanjutkan ke Kebun Raya Bedugul, yang merupakan Botanical Garden terbesar di Bali. Dekat dari kebun raya, kita menuju Pura Ulun Danu dan menikmati pemadangan Danau Beratan.Kemudian kita mengunjungi pasar buah-buahan tradisional di Pasar Candi Kuning. Setelah itu kita langsung menuju Alas Kedaton di Kabupaten Tabanan. Di tempat dengan luas 12 hektar ini kita bisa menjumpai kera suci yang jinak dan kalong kalong. Dari alas kedaton kita menuju Tanah Lot, dimana tempat ini terkenal karena keberadaan pura di tengah laut dan pemandangan sunsetnya yang eksotis. Dari Tanah Lot kami langsung mengantar anda ke hotel untuk beristirahat.

Selain itu, ada juga wisata yang lebih seru ini, wisata ini cocok bagi wisatawan yang suka dengan tantangan atau petualangan. dalam paket ini, kami akan mengajak anda untuk melakukan rafting. Pertama, kami akan menjemput anda di lobby Hotel jam 08.30 WITA kemudian kita menuju sebelah barat Desa Ubud untuk memulai Rafting di Sungai Ayung. Menelusuri sungai Ayung dengan panjang 11 km selama 2 jam dan diakhiri dengan makan siang di finishing point. Setelah makan sang kita melanjutkan perjalanan ke Ubud Monkey Forest yang merupakan hutan dengan 340 kera berekor panjang yang termasuk jenis (Macaca fascicularis). Setelah itu mengelilingi Desa Ubud termasuk Pasar Ubud dan Puri Agung Ubud.Desa Celuk, adalah tujuan kita selanjutnya yang merupakan pusat kerajinan perak. Setelah itu tour diakhiri dengan memanjakan diri di Orchid Spa menikmati Balinese Spa selama 2 jam yang sudah termasuk thalasso foot wash, Balinese massage, body scrub, yogurt moisturizer, flower bath dan ginger tea drink. Setelah massage kami mengantar anda ke Hotel untuk beristirahat.

 Menarik bukan, obyek -obyek wisata tersebut, bersama kami anda bisa mendapatkan harga yang lebih hemat dan tentunya tidak akan menguras kantong anda. Dengan pelayanan yang memuaskan tentu harapan semua wisatawan. Driver/guide kami yang ramah akan mengantar anda ke tempat-tempat wisata tersebut.

Selamat Berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar