promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Jumat, 25 September 2015

Pantai Melasti, Pesona Pantai Berpasir Putih di Desa Unggasan


Satu lagi obyek wisata di Bali yang di gadang - gadang akan menjadi pusat Watersport Bali. Yap, apa lagi kalau bukan Pantai Melasti. Pantai Melasti terletak di Daerah Ungasan, pantai ini dijadikan objek wisata baru oleh Desa Ungasan. Sama seperti halnya Pantai Pandawa dan bisa dibilang pantai ini akan lebih indah pemandangannya daripada Pantai Pandawa.

Sangat gampang untuk mengakses jalan menuju Pantai Melasti, kalian bisa menggunakan motor ataupun mobil. Rute nya yaitu carilah jalan melasti kemudian lurus terus sampai kalian menemukan Bayan Tree Hotel and Resort dan lurus lagi sedikit kalian akan melihat pesisir Pantai Melasti dari atas tebing. Kalian cukup mengikuti jalan turunan yang ada untuk sampai kebawah. Jalannya berliku-liku untuk sampai ke bawah pantai, hampir mirip dengan Pantai Pandawa.

Kini Pantai Melasti nampak terus ditata rapi menawarkan suguhan pantai yang bisa dilihat dari atas tebing curam. Jurang tinggi yang memisahkan jalan beraspal kerap menjadi latar belakang lokasi pengambilan foto, ketinggiannya bisa 100–150 meter. Jadi, jangan lewatkan moment terbaik kalian untuk mengabadikan foto keren kalian di Pantai Melasti.

Liburan anda ke Bali akan semakin seru karena banyaknya Obyek wisata baru yang bisa kamu explore. Siapkan stamina dan kamera kamu, mari berwisata bersama di Pulau Dewata. Happy Traveling!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar