promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Minggu, 20 September 2015

Odyssey Submarine Bali


Keindahan bawah laut Pulau Bali tidak perlu diragukan lagi. Bagi anda yang tidak bisa menyelam tapi ingin menikmati keindahan bawah laut bali, kami punya solusinya. Odyssey Submarine Bali adalah kapal selam yang dibuat dengan teknologi canggih dengan kapasitas penumpang 36 orang, akan membawa para wisatawan untuk melihat keindahan pemandangan di bawah laut tropis, aneka ragam ikan hias, terumbu karang dan biota laut lainnya.

Mengapa memilih Odyssey Submarine Bali ?

  1. Menyelam sedalam 30 meter hanya bisa dilakukan penyelam expert, kini anda dapat “menyelam”    bersama kapal selam Odyssey Submarine Bali.
  2. Mmenikmati keindahan alam laut tanpa perlu bisa diving atau basah
  3. Pasti disukai anak-anak. Kalau Anda mengajak putra-putri Anda dijamin mereka sangat menyukainya
  4. Harga terjangkau. Paket menyelam di kawasan wisata seperti di tempat Odyssey Submarine Bali, Amed, Menjangan berkisar 1 jutaan, di sini cuma 500ribuan
  5. Tetap bisa menggunakan pakaian lengkap, kacamata dll, persis seperti masih di darat.
  6. Exclusive, karena di Bali kapal selam ini cuma satu-satunya,seat cuma 36 orang.
Jadi, buruan pesan Odyssey Submarine Bali, karena jika pesan mendadak pasti sudah full.

Kapal selam Odyssey Submarine Bali Bertenaga baterai sehingga tidak menimbulkan ancaman bagi lingkungan laut bisa membawa 36 penumpang dan ber-AC. Anda akan dapat melihat keluar dan melihat keindahan terumbu karang dan hewan laut lainnya.
Perjalanan anda akan terasa semakin aman dan nyaman dengan pilot dan co pilot yang berpengalaman yang akan memandu perjalanan anda pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan laut selama 45 menit.

Kapal selam Odyssey Submarine Bali didesain dan dibangun secara eksklusif oleh salah satu afiliasi pemimpin dunia dalam teknologi kapal selam, International Submarine Engineering Ltd of Vancouver, Kanada, Odyssey Submarine II dibuat dengan standar paling ketat.

Informasi Penting Odyssey Submarine Bali :

Jam Penjemputan jam 07.30 – 8.30 tergantung area penjemputan seperti Kuta, Seminyak, Sanur, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Jimbaran, Kerobokan dll. Kembali ke hotel jam 12.00 wita.
Semua peserta HARUS melakukan pemesanan terlebih dahulu. Kami TIDAK melayani peserta go show, karena keterbatasan tempat.

Demikian pembahasan tentang Odyssey Submarine Bali. Nantikan Artikel berikutnya membahas wisata - wisata seru di Bali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar