promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Senin, 15 Juli 2013

Liburan Ramadhan, Ayo Kita Kunjungi Air Terjun Munduk

 http://1.bp.blogspot.com/-HVXXwJbp_Go/T1n2jIWxbaI/AAAAAAAAADk/EVVyu2SQ5pg/s1600/munduk_waterfall%2Bbali%2Bindonesia%2Btour.JPG

Bali sudah terkenal dengan keindahan pantainya,keseniannya bakhan ke indahan air terjunnya,seperti air terjun Munduk, yang terletak di timur Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Propinsi Bali. Berjarak +/- 42 km sebelah selatan dari kota Singaraja atau 70 km dari Denpasar. Juga dapat dicapai dari kawasan wisata Bedugul sekitar 30 menit perjalanan yang berjarak 20 km. Air Terjun Munduk memiliki ketinggian sektar 15 m dan berada di perkebunan kopi penduduk.

Air terjun ini mengandung sulfur sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit.Tak jauh dari air terjun ini sekitar 1 km terdapat juga air terjun yang bernama Air Terjun Melanting Air terjun ini lebih tinggi dari pada Air Terjun Munduk.Di dekat air terjun ini terdapat sebuah restoran sederhana.Kalau anda ingin mengikuti tour wisata bali selama 1 hari penuh yang mengunjungi Air Terjun Munduk ini.Anda bisa memilih paket wisata Singaraja Lovina Dolhpin,Air Panas dan Air Terjun Tour.Sopir kami akan menjemput anda di hotel jam 8.30 WITA,Program tour ini berdurasi 10-12 Jam.

Berangkat dari Hotel menggunakan mobil ber-Ac dan nyaman sekitar jam 3 pagi kita langsung menuju ke Lovina untuk menonton Pertunjukan Dolphin jam 6 pagi. Setelah sarapan pagi di restaurant terdekat di Lovina, kita menuju Air Panas Banjar, memanjakan diri di Air panas alami yang terletak di desa Banjar. Dekat dengan Air panas banjar kita mengunjungi Candi Budha dan Biara yang masih aktif digunakan untuk beribadah. Terletak diatas bukit dengan panorama yang indah. Air Terjun Munduk merupakan destinasi berikutnya, yang merupakan Air terjun tertinggi di Bali berlokasi di Desa Munduk. Lanjut ke Danau Kembar, Danau Buyan dan Danau Tamblingan yang berdampingan dengan suguhan panorama yang indah. Coffe Creak sejenak disini sebelum kita lanjut ke Pura Ulun Danu Bedugul dengan panorama danau Beratan. Untuk pilihan makan siang, anda bisa bisa memilih karena banyak resto terdapat di Bedugul. Bagi anda yang yang Muslim, terdapat juga beberapa Masjid di Bedugul untuk beribadah.

Banyak wisatawan merayakan liburan ramadhan di bali,bagaimana dengan anda ?? Apakah anda dan keluarga sudah merencanakan untuk liburan ramadhan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar