promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Senin, 22 Juli 2013

Ayo Kita Kunjungi Pantai Mengening

 
Bali selain terkenal dengan adat istiadat dan budayanya juga terkenal dengan keindahan pantainya,Salah satu pantai di bali yang tidak kalah menariknya yaitu Pantai Mengening.Pantai Mengening letaknya di Desa Cemagi, Kec Mengwi, Kab Badung. Jika dari bandara ngurah rai kurang lebih menemuh waktu 60 menit. Jika anda pernah berkunjung ke Pura Tanah Lot, maka jangan ragu untuk mampir ke pantai ini, karena lokasinya berdekatan dengan pura tanah lot. Akses menuju pantai ini sangat mudah, sudah beraspal dan bisa dilalui kendaraan jenis apapun.

Di pantai mengening pengunjung bisa menemukan sebuah pura yang mengarah ke tengah pantai dan dikelilingi oleh bebatuan besar yang sangat menawan, pura ini bernama Pura Gede Luhur Batungaus yang biasanya ramai di kunjungi saat upacara agama tertentu sebagai budaya adat di Bali. Nikmati keindahan deburan ombak pantai mengening di atas bebatuan besar yang cukup aman, biasanya digunakan untuk aktifitas memancing. Selain bebatuan dan ombak, pengunjung juga bisa melihat hamparan pasir kecoklatan yang indah. Beberapa area di pantai ini sering digunakan sebagai objek fotografi karena memiliki pesona alam yang menakjubkan.


Ketika matahari mulai condong, jangan sampai terlewatkan moment romantis bersama pasangan untuk melihat matahari terbenam di pantai ini. Banyak sekali wisatawan dan fotografer yang memanfaatkan moment ini.

Jadi wisata di bali tidak kalah menariknya dengan wisata di negara lain apa lagi dengan keindahan pantainya,Salah satunya Pantai Mengening .Pantai mengening ini sangat cocok untuk di jadikan tempat anda berlibur bersama keluarga,teman,maupun pasangan anda.Jika anda Berlibur ke bali tidak ada salahnya mampir ke Pantai Mengening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar