promo wisata bali september november 2015

paket tour bali akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016

Senin, 04 April 2016

Tips Liburan ke Bali Periode Lebaran Idul Fitri



Idul Fitri merupakan Idul Fitri (Bahasa Arab: عيد الفطر ‘Īdul-Fiṭr) adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriyah, hal ini diulas oleh Wikipedia. Semua umat Islam di seluruh dunia merayakan lebaran dengan penuh suka cita. Dan seperti biasa, liburan lebaran adalah yang paling ditunggu-ditunggu. Nah bagi anda yang merencanakan Liburan Lebaran ke Bali, alangkah baiknya simak tips berikut :

1. Pesanlah tiket pesawat jauh-jauh hari
Periode liburan tiket pesawat ke Bali pasti full dan harganya bisa 5 x lipat harga biasa. Memesan jauh-jauh hari bisa memberikan harga lebih murah walaupun harganya tetap lebih mahal dibandingkan hari-hari biasa.
2. Pesanlah Paket Wisata Bali Jauh Jauh Hari
Harga di hari H bisa jauh lebih mahal. Dan biasanya sudah banyak yang penuh alias full booking.  Anda dapat memesan semua paket wisata di Bali dengan harga lebih murah di www.baliagatour.co.id
3. Usahakanlah berlibur lebih lama
Karena biasanya waktu perjalanan Anda akan lebih lama dari biasanya. Mungkin bisa diberikan tambahan 1-2 hari lebih lama dari yang biasanya untuk menikmati semua itinerary yg telah dibuat.

Nah memilih paket wisata lebaran di bali juga setidaknya usahakan menggunakan travel agent terpercaya. Hal ini tentunya agar liburan anda lebih mengesankan. Bali Aga Tour bisa anda jadikan referensi agent liburan anda di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar